diary lisa

 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh hai nama saya nurhalisah umur saya 14 tahun saya lahir di lambe pada tanggal 21 januari 2024 sekarang saya tinggal didesa karama kecamatan tinambung kabupaten polewali mandar, saya anak pertama dari dari 5 bersaudara saya mempunyai 3 adik laki-laki 1 adik perempuan yang sangat saya sayangi❤️.

_MASA-MASA SD😸

pada masa sekolah dasar tepat pada tahun 2016 kedua orang tua saya memasukan saya ke SDN 067 impres lambe lokasi sekolah saya tersebut tidak jauh dari lokasi rumah saya, biasanya saya selalu berjalan kaki saat berangkat sekolah maupun pulang sekolah, semasa saya duduk di bangku sekolah banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan dari mulai kelas 4 sd sampai kelas 6 sd saya mulai aktif diperlombaan yang ada seperti waktu itu saya d tunjuk untuk mewakili sekolah saya dalam ajang lomba lari, sungguh sedih waktu saya tidak dapat juara, tapi saya tidak patah semangat untuk terus mencoba di ajang perlombaan yang ada seperti voly dan gerak jalan sungguh senang sekali karena saya bisa memenangkan lomba voly juara 3 dalam tingkat kecamatan hal itu lah yang saya tidak bisa lupakan, setelah tamat sekolah dasar pada tahun 2021.

_MASA-MASA SMP/MTS🙋🏻‍♀️

teman yang baik pada saat kelas 7 saya mulai aktif mengikuti organisasi yang ada seperti tadarrusan,tilawah, akan tetapi pada saya menginjak kelas 8 saya dipilih untuk mengikuti lomba antar kelas,walaupun saya tidak mendapat juara tapi saya tetap semangat, dan moment itulah yang sulit di lupakan sampai saat ini, setelah saya menginjak kelas 9,ada kegiatan yang menyebabkan satu sekolahan diliburkan dan tidak bisa melakukan pembelajaran seperti sediakala, kegiatan itu merupakan renovasi sekolah atau semacamnya tapi pembelajaran tetap berlanjut walaupun tidak belajar seperti sembelumnya, kegiatan itu mungkin agak lama tapi tidak apa-apa karna kita sebagai siswa masih bisa mengikuti pembelajaran walaupun waktunya sedikit, dan saya di mtsn01 polman ini tinggal beberapa bulan lagi akan tamat😔.

SEKIAN CERITA SEJARAH PRIBADI SAYA TERIMAKASIH SUDAH DIBERI KESEMPATAN UNTUK BERCERITA TENTANG SEJARAH MASA KECIL SAYA WABILLAHIITAUFIK WALIDAYAH WASSALAMU'ALAIKUM WR.WB🙏🏻

Komentar